Diakah Cinta Sejatimu? Inilah Tandanya

by Unknown , at 07:32 , have 0 comments
Cinta merupakan salah satu topik yang tak akan pernah usang untuk dibicarakan. Meski sebenarnya makna cinta itu sendiri tak akan pernah berubah, namun manusia itu sendiri yang kerap berubah menilainya seiring dengan semakin bertambahnya usia dunia.

Sesungguhnya yang namanya cinta sejati itu memang ada. Anda pun pasti suatu saat akan mendapatkannya. Tapi seperti apakah cinta sejati itu? Berikut tanda-tandanya di saat cinta sejati itu ada di hadapan Anda:

Tak pernah ingin menduakannya
Tanpa Anda sendiri menyadarinya, takkan pernah ada sedikitpun niatan dalam hati Anda untuk melirik pria atau wanita lain. Seakan ada kekuatan lain yang selalu menjaga dan membuat seolah Anda tak lagi membutuhkan orang lain sebagai tempat bersandar, selain kekasih Anda. Dan meskipun ada permasalahan berat yang sedang berusaha menggoyahkan hubungan Anda berdua, tapi tak ada sedikitpun pikiran untuk berpisah meninggalkan dia. Yang ada hanyalah harapan agar permasalahan yang dihadapi tersebut segera berlalu agar hubungan diantara Anda berdua kembali membaik.

Melakukan hal yang Anda sebenarnya tak suka
Dalam suatu hubungan, tentulah selalu ada perbedaan. Tapi anehnya, Anda mendadak suka akan hal-hal yang sebelumnya jelas tidak Anda sukai. Dan yang mendorong hingga Anda bisa menyukai hal-hal tersebut hanyalah karena si dia memang menyukai sesuatu yang sebelumnya tidak pernah Anda sukai. Misalnya, Anda sangat tidak menyukai olah raga sepakbola. Tiba-tiba kina Anda menjadi penggemar sepakbola karena kekasih Anda yang seorang fans berat Liverpool. Lucunya, kini Anda justru sangat menikmati hal tersebut.

Berkorban
Hidup memang tak selamanya mudah, dan tak juga selamanya akan indah. Jika Anda sangat menyadari ini, tapi tak takut apa yang akan terjadi, itulah tanda bahwa pasangan Anda merupakan cinta sejati Anda. Yang perlu Anda pikirkan hanyalah bagaimana bisa mengatasi masalah tanpa berpikir Anda akan rugi atau mengalami hal buruk. Bukan hanya tidak merasa takut, Anda bahkan sudah memiliki rencana-rencana serta trik-trik khusus andaikata ada hal buruk menimpa hubungan Anda.

Dan dari semua hal tersebut tadi, yang terpenting bagi Anda adalah memberikan yang terbaik untuknya, seperti juga keinginan pasangan Anda. Itulah tandanya hubungan yang terjalin benar-benar sejati.

(sumber)
Diakah Cinta Sejatimu? Inilah Tandanya
Diakah Cinta Sejatimu? Inilah Tandanya - written by Unknown , published at 07:32, categorized as Untuk Pria , Untuk Wanita . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ada Masa
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger