Ini Lho, 5 Sikap Pria Yang Sering Wanita Salah-Artikan

by Unknown , at 03:36 , have 0 comments
Dalam suatu hubungan, seringkali pria menjadi pihak yang selalu disalahkan. Tak selalu dalam setiap permasalahan, pria menjadi pihak yang bersalah. Dan sengkali, penyebab dari adanya permasalahan asmara yang terjadi hanya dikarenakan pihak wanita yang menyalahartikan sikap pria.

Wanita dan pria tercipta dengan perbedaan karakter dan pemikiran, hingga tak jarang menyebabkan perselisihan antara pihak wanita dan pria. Berikut ada 5 sikap pria yang seringkali disalahartikan oleh wanita:

1. Tertawa dikala lelucon Anda tidak lucu
Saat itu Anda sendiri menyadari bahwa lelucon yang Anda ucapkan memang tidak lucu, tapi hal itu malah membuat dia tertawa. Apanya yang lucu? Mungkin itulah yang terlintas dalam pikiran Anda saat itu. Itulah sebabnya Anda kemudian menjadi tersinggung. Anda tak menyadari bahwa maksud dia saat itu adalah untuk menghargai Anda.

2. Dia tampak selalu sabar mendengar keluhan Anda
Satu hal perlu Anda ingat adalah sebenarnya pria itu adalah mahluk yang mudah bosan. Jika sepertinya ia terlihat diam dan baik-baik saja mendengar keluhan Anda, sebenarnya yang lebih ingin ia dengarkan adalah cerita yang berbeda dari Anda.

3. Katanya dia sungguh mendambakan wanita seperti Anda
Semoga Anda tidak lantas cepat ge-er ketika menyampaikan bahwa dia memang mendambakan wanita yang mirip seperti Anda. Belum tentu ia memang menyukai Anda. Karena jika dia memang menyukai Anda, dia pasti akan langsung bilang bahwa ia menyukai Anda, ya kan..??

4. Sering menggoda tandanya suka?
Seringkali wanita menganggap bahwa pria yang menggoda atau yang selau mengajaknya becanda adalah pria yang naksir dirinya. Tapi jangan lupa, ada juga lho pria yang memang senang menghibur atau menggoda teman wanitanya hanya karena iseng semata. Atau pria itu memang tipe pria yang humoris dan ramah semata.

5. Katanya dia dan Anda memiliki banyak kesamaan
Ingatlah selalu bahwa memiliki banyak kesamaan belum tentu cocok. Dengan memiliki banyak kesamaan, belum tentu juga ia sedang naksir Anda. Bisa saja ia memang hanya merasa nyaman bertemu orang yang memiliki hobby yang sama. Jadi jangan salahkan ia bila tiba-tiba ia jalan dengan wanita lain dan menuduhnya 'PHP'.

Nah, bagaimana menurut Anda? Diharapkan tak ada lagi kesalahpahaman yang terjadi antara Anda dengan teman pria Anda setelah membaca dan memahami penjelasan di atas tersebut.

(sumber)
Ini Lho, 5 Sikap Pria Yang Sering Wanita Salah-Artikan
Ini Lho, 5 Sikap Pria Yang Sering Wanita Salah-Artikan - written by Unknown , published at 03:36, categorized as Untuk Wanita . And have 0 comments
Previous Newer Post
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ada Masa
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger