Trik Atasi Masalah Hubungan Jarak jauh

by Unknown , at 21:32 , have 0 comments
Menjalani suatu hubungan jarak jauh seringkali membuat pasangan yang menjalaninya menjadi skptis hingga memutuskan untuk mundur. Hanya sedikit saja pasangan yang bisa berhasil menjalaninya karena percaya bahwa cinta memiliki kekuatan yang bisa menyatukan mereka selalu.

Dengan selalu menyelipkan kepercayaan dalam hubungan cinta yang mereka jalani, masalah mungkin tak akan terjadi hingga bisa berjalan terus hingga ke jenjang pernikahan.

Tapi perlu juga disadari, bermodal kepercayaan saja tidaklah cukup dalam menjalani suatu hubungan jarak jauh. Berikut beberapa trik tambahan yang bisa Anda coba agar LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh tak lagi menakutkan bagi Anda.

Ada aturan yang harus ditaati
Karena tinggal berjauhan, maka Anda berdua harus bisa menaati aturan yang telah disepakati bersama. Aturan ini perlu dibuat agar tidak menimbulkan masalah-masalah di kemudian hari, perselisihan paham atau kecemburuan yang mungkin timbul.

Mengontrol rasa cemburu
Rasa cemburu memang tak bisa dihindari, tapi harus selalu diingat bahwa kepercayaan tetap harus dijunjung tinggi. Satu hal yang perlu selalu diingat bahwa lebih baik tidak terlalu mengumbar rasa cemburu karena hanya memancing pertengkaran nantinya.

Berkomunikasilah sesering mungkin
Menyadari tinggal berjauhan, maka komunikasi haruslah selalu dipelihara dengan baik. Saat ini kan sudah banyak smartphone yang memungkinkan Anda merasa ada di ruangan yang sama sekalipun berjauhan. Gunakan fasilitas ini untuk membuat Anda dan dia merasa di lokasi yang sama.

Adakan waktu khusus berdua
milikilah waktu khusus untuk Anda berdua, entah berlibur atau saling mengunjungi sangatlah penting. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bagi Anda berdua seperti jalan-jalan, nonton film atau makan malam yang menjadi bekal memori yang akan terngiang setiap hari nantinya.

Berikan surprise
Tak ada salahnya jika sesekali memberikan surprise untuknya, entah itu berupa cake yang Anda pesan online, atau hadiah-hadiah kecil nan manis.

Bicarakan soal masa depan
Merencanakan masa depan bagi Anda berdua adalah penting di saat hubungan Anda sudah sampai ke tahap lebih lanjut. Adalah hubungan yang pantas dipertahankan bila ia punya visi dan misi yang sama.

Tak perlu ragu lagi pada hubungan cinta jarak jauh. Cinta tak mengenal jarak kok selama Anda dan dia menjaga komitmen dan cinta dalam hati.


Trik Atasi Masalah Hubungan Jarak jauh
Trik Atasi Masalah Hubungan Jarak jauh - written by Unknown , published at 21:32, categorized as Hubungan Jarak jauh . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Ada Masa
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger